Tips

5 Model Gelang Perhiasan Berlian Cantik untuk Orang Tersayang

Dari sekian banyak model perhiasan yang ada, model gelang berlian adalah yang paling banyak diincar oleh wanita. Gelang dianggap sebagai salah satu aksesoris sederhana yang bisa membuat tampilan jauh lebih elegan karena hal ini, gelang berlian kerap dijadikan sebagai hadian untuk orang tersayang. Lantas, seperti apa sih model gelang perhiasan berlian berkualitas yang cocok diberikan orang tersayang?

1. Solitaire Bangle

Bangle Solitaire Encordia adalah seri perhiasan berlian Forevermark yang terinspirasi dari simpul Yunani kuno Herakles. Simpul ini juga dikenal sebagai simpul cinta yang melambangkan ikatan terkuat antara dua insan. Did alam simpul ikatan tersebut terdapat berlian Forevermark yang berkilau. Bangle Solitaire Encordia tersedia dalam emas putih, emas kuning, rose gold, dan platinum. Anda bisa pilih sendiri sesuai dengan karakter sia dia.

2. Listring Bangle

Jika orang tersayang Anda memiliki karakter sederhana yang anggun, maka bangle listring ini adalah hadiah yang tepat untuknya. Bangle listring menampilkan keindahan sejati melalui jajaran berlian yang berada dalam satu garis sejajar pada salah satu sisi bangle, menciptakan kesan clean look yang canggih dan modern. Ini bisa menjadi aksesoris sempurna untuk dia yang mencintai hal elegan dalam sebuah kesederhanaan.

3. Forevermark Setting Tennis Bracelet

Ekspresikan rasa sayang Anda hanya untuknya dengan Forevermark Setting Tennis Bracelet. Setiap berlian Forevermark yang ada dalam gelang ini ditempatkan pada dudukan berbentuk unik – four-pronged mount yang terinspirasi dari bentuk ikon Forevermark yaitu pengingat akan sebuah keindahan, keunikan, kelangkaan yang menjadi sumber setiap berlian Forevermark. Gelang ini tersedia dalam emas putih, emas kuning, rose gold, dan platinum.

4. Trilogy Bangle

Tua, muda, hingga remaja, semua cocok loh pakai gelang berlian ini! Anda bisa memberikan Trilogy bangle ini untuk orang tercinta, baik itu istri, sahabat, atau kekasih. Gelang ini memang memiliki desain klasik dengan hiasan 3 butir berlian berkilau di bagian tengah. Tiga berlian ini mewakili cinta abadi; masa lalu, sekarang, dan masa depan. Desain klasik dengan bahan emas putih membuat siapa saja yang memakai gelang ini jadi terlihat keanggunan. Trilogy bangle adalah lambang keanggunan dalam sebuah kesederhanaan.

Warnanya yang cenderung netral membuat para pemakainya mudah untuk mix and match dengan berbagai jenis fashion style. Nggak kalah penting, gelang ini juga bisa digunakan harian untuk melengkapi penampilan Anda agar lebih menarik.

5. Bold Bingle

Orang terkasih Anda menyukai perhiasan glamour namun tidak ingin terkesan berlebihan? Bold Bingle ini sangat sesuai untuknya. Desain minimalis menyerupai ikatan pita dengan hiasan satu butir berlian besar ini akan membuat tampilan Anda lebih modern dan glamour sekaligus. Padukan dengan busana kerja? Bisa! Menjadi salah satu aksesoris untuk ke pesta juga cantik.

Belum puas dengan beberapa model gelang berlian di atas? Anda dapat melihat koleksi gelang lainnya melalui akun Instagram Frank & Co Jewelry, go follow!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *